Selasa, 19 Agustus 2014

Duta Persada Intrumens sebagai Distributor Kyowa Indonesia


Ditributor KYOWA Indonesia, Duta Persada menyalurkan produk sistem sensor dan alat ukur Kyowa yang merupakan salah satu produk pemimipin pasar untuk pengukuran dan sistem sensor dari Jepang ini. Duta Persada sebagai distributor resmi Kyowa Indonesia memasarkan seluruh produk sensor system Kyowa dan alat ukur Kyowa dari strain gages, transducers, measuring devices (alat ukur), recorders, data processors, dan measuring systems (sistem pengukuran).Perusahaan Kyowa memproduksi beragam alat ukur dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi dan dapat diandalakan untuk segala macam jenis pengukuran dan sistem sensor yang ada. Karena keandalan produk yang mereka produksi, perusahaan Kyowa telah menjadi pemimpin dan mempunyai pasar yang besar untuk bidang alat ukur ini.
Untuk itulah Duta Persada sebagai perusahaan yang bergerak dibidang alat ukur dan sensor system membawa perusahaan ini ke Indonesia agar perusahaan-perusahaan di Indonesia mendapatkan akses pada produk dari perusahaan Jepang ini. Karena keandalannya solusi sistem sensor KYOWA dan alat ukur KYOWA saat ini telah digunakan dibanyak area industri, terutama industri yang membutuhkan sistem sensor dan pengukuran dengan keandalan yang tinggi dan tingkat pengukuran presisi.


Produk-produk dari perusahaan Kyowa biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan terbaik dunia dibidang departemen riset pemerintahan, departemen riset universitas dan industri swasta dibidang seperti:
- Pengapalan
- Mesin-mesin berat
- Kereta Api
- Industri Mobil
- Pesawat
- Pembuatan Pesawat Ruang Angkasa
- Kelautan
- Pengairan
- Teknik Sipil
- Kedokteran
- Kimia
- Tenaga Nuklir
- Dan banyak industri lainnya yang membutuhkan tingkat pengukuran yang baik.

Karena pengukuran yang presisi demikian pentingnya, Kyowa selalu didepan untuk membuat alat ukur yang semakin presisi, semakin ringan, semakin sederhana dan semakin aman untuk digunakan. Duta Persada sebagai distributor Kyowa Indonesia bangga bekerja sama dengan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1949 ini karena Kyowa merupakan salah satu perusahaan terbaik di Jepang yang membuat alat pengukuran yang sangat dapat diandalakan. Duta persada menyediakan semua alat ukur dan produk yang berhubungan dengan alat ukur yang diproduksi oleh perusahaan Kyowa.Untuk mendapatkan produk Kyowa dengan harga terbaik, Anda dapat menhubungi distributor Kyowa Indonesia Duta Persada, selain itu karena Anda mendapatkan produk dari distributor resmi keaslian produk dapat di garansi.Bila Anda membutuhkan solusi total sistem sensor Kyowa, Anda dapat menghubungi kami dengan mengisikan data kontak Anda di halaman kontak kami. Anda dapat mengakses halama kontak kami disebelah atas website kami.

Atau Anda dapat langsung menghubungi kami di: Jl. Jendral Ahmad Yani 238 Komp. Jaya Plaza GF Block D3 & D4 Bandung 40271, INDONESIA Phone: +62 (22) 7106162 Fax : +62 (22) 7274932

Karena alat ukur yang dihasilkan oleh perusahaan ini merupakan salah satu yang terbaik, pastikan Anda mendapatkan support yang terbaik pula. Duta Persada berkomitmen untuk memberikan support yang terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk produk Kyowa di Indonesia.Jadi, silahkan menghubungi kami atau telepon langsung untuk menanyakan produk pengukuran Kyowa dan solusi sistem sensor Kyowa apa yang cocok untuk digunakan untuk keperluan otomatisasi dan pengukuran Anda. Kami sangat senang untuk dapat membatu Anda mendapatkan hasil yang terbaik dengan produk andalan ini.Anda pun dapat melihat kategori produk Kyowa yang disediakan oleh Duta Persada, di bawah ini:

1 komentar:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    BalasHapus