Kamis, 15 Mei 2014

Distributor Jual GPS Garmin indonesia

Garmin Ltd adalah sebuah grup perusahaan yang didirikan di George Town, Cayman Islands pada 1989 yang mengembangkan produk yang berhubungan dengan GPS. Perusahaan ini didirikan oleh Gary Burrell, David Casey, Min Kao, dan Paul Shumaker. Nama perusahaan ini berasal dari nama kedua pendirinya Gary dan Kao Min.
Garmin International, Inc. merupakan kantor pusat grup ini terletak di Olathe, Kansas. Garmin (Asia) Corporation merupakan fasilitas produksi terbesar grup ini dan terletak di Kota Sijhih, Taiwan.



Produk pertama perusahaan ini adalah penerima GPS yang bernama GPS 100, sebuah penerima yang ditujukan untuk pasar maritim, dan dijual dengan harga US$2.500. Produk ini diluncurkan pada 1990 di International Marine Technology Exposition di Chicago, Illinois. Penjualan produk ini langsung meledak dan menghasilkan pesanan sebanyak 5000 unit.
Pada Januari 1991, Kao berangkat ke Taiwan untuk mendirikan fasilitas produksi di Taipei.
Produk awal lainnya, juga penerima sinyal GPS, terbukti populer dalam kalangan militer yang bertugas di Kuwait dan Arab Saudi pada saat Perang Teluk pada 1991.
Di awal 2000-an, Garmin meluncurkan alat GPS pribadi yang ditujukan untuk rekreasi yang bernama Garmin Forerunner, dan juga meluncurkan StreetPilot untuk navigasi kendaraan.
Pada 2003 Garmin meluncurkan Garmin iQue yang disatukan dalam PDA. Pada 31 Oktober 2005 iQue M4 menjadi PDA pertama yang tidak membutuhkan komputer untuk menampilkan map. Produk ini menyertakan map Amerika Utara.

Pengertian GPS
Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi berbasis satelit yang terdiri dari jaringan 24 satelit ditempatkan ke orbit oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. GPS pada awalnya ditujukan untuk aplikasi militer, namun pada 1980-an, pemerintah membuat sistem yang tersedia untuk penggunaan sipil. GPS bekerja di semua kondisi cuaca, di mana saja di dunia, 24 jam sehari. Tidak ada biaya langganan atau biaya setup untuk menggunakan GPS.

Cara Kerja GPS
Satelit GPS melingkari bumi dua kali sehari dalam orbit yang sangat tepat dan mengirimkan sinyal informasi ke bumi. Penerima GPS menerima informasi ini dan triangulasi yang digunakan untuk menghitung lokasi pasti pengguna. Pada dasarnya, penerima GPS membandingkan waktu sinyal yang ditransmisikan oleh satelit dengan waktu yang telah diterima. Perbedaan Waktu akan memberitahu penerima GPS seberapa jauh satelit tersebut. Sekarang, dengan pengukuran jarak dari satelit, receiver (GPS) dapat menentukan posisi pengguna dan menampilkannya pada peta elektronik pada unit GPS.
Sebuah penerima GPS harus Mengunci sinyal satelit setidaknya tiga satelit untuk menghitung posisi 2D (garis lintang dan bujur) dan penelusuran pergerakan GPS unit (Tracking) . Dengan empat atau lebih satelit di tampilan, receiver dapat menentukan posisi 3D ke pengguna (lintang, bujur dan ketinggian). Setelah pengguna posisi telah ditentukan, unit GPS dapat menghitung informasi lain, seperti kecepatan, arah, track atau jalur perjalanan, jarak perjalanan, jarak ke tujuan, waktu matahari terbit dan matahari terbenam dan banyak lagi.

Distributor GPS Garmin
Duta Persada Instruments menjadi salah satu penyalur produk GPS Garmin untuk wilayah Bandung, silahkan cek di http://id.garmin.com/distributor/bandung/
Sebagai distributor GPS Garmin di Bandung Duta Persada menyediakan produk-produk garmin.


4 komentar:

  1. group perusahaan yang hebat. .tingkatkan penjualan GPS indonesia

    BalasHapus
  2. Dimana alamatnya tilpun dan email serta contac person.

    BalasHapus
  3. Kepada YTHSaudara / SaudariBapak / IbuBag. Import Dept/Dir. Pimpinan Dengan Hormat, Bersamaan dengan ini perkenalkanlah Kami dari PT. PRESSTI ASIA INDONESIA, yang bergerak di bidang jasa pengiriman & pengurusan barang import mencoba mengajukan penawaran jasa tersebut kepada Bapak/Ibu, baik pengiriman & pengurusan barang melalui via laut dan via udara dengan berbagai alternatif solusi yang Kami ajukan di antaranya keterangan sbb:
    Pelayanan Utama:- Jasa Export Import Door To Door/Borongan
    - Door To Door Service
    - Domestic Service
    - Customs Brokerage–Custom Clearance
    - Under Name
    - Import Sea Freight Dan Air Freight   Service
    - Export Sea Freight Dan Air Freight Service
    - Sudah termasuk Pajak Impor,Freight dan Biaya Lainnya
    - Untuk mengenai pembayaran setelah barang diterima digudang Bapak / Ibu
    Demikian jasa penawaran dan perkenalan yang Kami (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) ajukan, semoga menjadi bahan pertimbangan buat (Saudara/Saudari, Bapak/Ibu ) untuk menjalin kerjasama dan menjadi mitra Kami (PT.PRESSTI ASIA INDONESIA) Terima kasih.

    Moto Kami : Kesuksesan Anda menjadi kesuksesan Kami, Solusi dari Kami semoga menjadi kepercayaan Anda.

          Best regards,
    Koordinator Marketing

                   NIDA
    GRAHA PRESSTI CARGO INDONESIA JAKARTAJl. Raya Lenteng Agung Kav. 22, No. 20 
    Jakarta Selatan -12610Hp /WA   :   0823 7058 6059
    E-mail    :   nidapressti@gmail.com  /  nida.pressticargo@yahoo.com

    Note :
    Kami tidak menerima barang2 larangan seperti Airsoft Gun, Alkohol, Obat-obatan terlarang & Kimia, terutama kimia yang tidak disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).Kami tidak bertanggung jawab/tidak akan mengganti kerugian apabila didapati adanya barang2 bahaya/larangan tersebut.Dan apabila diketahui barang membahayakan maka kami akan melapor kepada pihak yang berwajib.

    BalasHapus
  4. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    BalasHapus